first post

halo, ini adalah postingan pertama saya. saya membuat blog ini terinspirasi dari salah satu blog favorit saya www.penerjemahan.wordpress.com. mengingat saya jarang menemukan blog yang fokus membahas mengenai penerjemahan masalah gizi, kuliner, dan kesehatan, maka saya membuat ini. karena ketika saya mulai menerjuni dunia penerjemahan, ternyata banyak sekali istilah kuliner, makanan, dan kesehatan yang asing padanannya pada bahasa indonesia. maka saya berniat untuk berbagi sedikit dari yang saya ketahui untuk semua.

saya tahu, ini hanya satu dari sekian banyak blog di luar sana, tapi saya berharap blog ini bisa memberi manfaat kepada mereka yang memerlukan. jangan segan berbagi dengan saya. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

