the just bento cookbook

wah, sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini. alasannya saya sedang sangat keranjingan merajut dan jadi jarang membaca buku. wah ini parah ya. baiklah, mengingat blog ini disebut dalam salah satu mensyen di twit-nya mbak rinurbad, saya akan mulai mendisiplinkan diri menulis di sini. targetnya tidak terlalu muluk. satu postingan per minggunya. mau tidak mau ini “memaksa” saya untuk belajar.

adapun buku yang akan saya bahas adalah buku the just bento cookbook. buku ini belum diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia (saya berharap, saya bisa menerjemahkannya). saya menyukai buku ini dan bahkan dengan sengaja membelinya karena saya sering mampir ke website makiko itoh (penulis dan pemilik web). websitenya sangat bagus, fotonya bagus, dan pengelolaannya juga bagus. saya harus meniru yang baik-baik dari segi pengelolaannya. mereka serius dalam mengelola laman website mereka baik itu website resmi maupun blog.

kembali lagi ke topik awal, saya akan mencoba mengulas tentang buku the just bento cookbook ini. menguliti sedikit dari istilah-istilah yang khas dari buku ini. saya kira saya akan bersenang-senang di sana.

foto diambil dari website http://www.justbento.com

Tinggalkan Balasan

