sudah terbit ^_^

alhamdulillah, buku yang menginspirasi terlahirnya blog ini sudah terbit.πŸ™‚. terima kasih kepada mbak juli dari Penerbit Tiga Serangkai yang sudah memercayakan saya untuk menerjemahkan buku ini. kepada editor yang sudah membuat terjemahan saya menjadi lebih cantik dan lebih segar.πŸ™‚

semoga berkenan bagi pembaca. buku ini sangat bagus dan informatif menurut saya. penjelasannya gampang dimengerti dan gak ribet. selama proses penerjemahannya lumayan banyak risetnya, terutama tentang istilah-istilah kuliner yang banyak tercantum di dalamnya. tapi saya jadi banyak belajar. alhamdulillah.

jika ada projek penerjemahan lagi, siap menampung. hihihi…


2 thoughts on “sudah terbit ^_^

    • iya mbak, makasih. alhamdulillah.
      hihihi, iya mbak sri juli rahmawati.. saya biasa manggil mbak juliπŸ™‚ hehehe

Tinggalkan Balasan

