laman baru

saya menambahkan laman baru di website ini. ada tiga laman, yaitu

untuk laman direktori zat gizi, itu data berdasarkan pengelompokan. misal, vitamin, mineral, dan zat gizi lain. sumbernya dari buku yang saya terjemahkan.

untuk laman glosarium zat gizi akan saya lengkapi secara bertahap.

untuk laman direktori penyakit, masih belum saya isi, tapi nanti akan saya isi bertahap juga.

oh iya, jika ada teman-teman pembaca ingin rekues tentang salah satu bahasan, buah, sayur, atau makanan lainnya, silakan. nanti akan saya akomodasi bahasan tersebut dan saya tuliskan di sini. rekues bisa disampaikan langsung via komen di postingan ini atau via email di asai_qifa@yahoo.com atau nungcha@gmail.com

oia, jangan lupa ikuti giveaway ulang tahun pertama blog ini. silakan  klik langsung di sini

 

2 thoughts on “laman baru

  1. Wah, keren:D
    Nur, cerita dulu dong gimana jadi penerjemah/penyunting buku topik ini. Kalau boleh…:D
    Jadi apa pengetahuan yang harus dimiliki, butuhkah jenjang formal, dll.
    Makasih sebelumnya:)

Tinggalkan Balasan

