Pengumuman Giveaway

Sesuai janji saya, hari ini saya akan mengumumkan pengumuman giveaway pertama saya.

jeng jeng jeng dan orang yang beruntung adalaaaah

Buku Makanan Serba Anti Goes to Taman Berbagi

Buku The Top 100 Healing Food Goes to Teh Inaas

Boneka Beruang Rajut Goes to Mayaaang

Syal 1 hitam putih Goes to Oktaa

dan the last lucky winner is goes to them who just comment on the giveaway post iiiis … Rina Rusdiawati

Buat para pemenang, ditunggu info alamatnya untuk pengiriman hadiahnya. Kirimkan alamatnya ke email saya di asai_qifa@yahoo.com.

Saya tunggu sampai tanggal 5 februari, Hadiah akan saya kirimkan tanggal 6 februarinya.

Selamat untuk para pemenaaang… congratulation … toet … toet … bunyi terompet🙂

5 thoughts on “Pengumuman Giveaway

  1. Wuaaaaaaah senangnya. Akhirnya buku itu bisa aku nikmatin🙂 Terima kasiiiiiiiiiih. Semoga Allah membalas kebaikan teh Nur lebih dari yang sudah ada.

  2. whoaaa…..alhamdulillah saya menang😀 memang pengen banget dapet syalnya😀 makasih banget yaaa…..alamat nanti saya kirim ke email ya :DDDD

Tinggalkan Balasan

