Tunda Pengumuman

Haloo teman-teman semua. Maaf banget saya cedera janji. Saya belum bisa kasih pengumuman hari ini karena masih di luar kota. Saya lagi menemani mertua menengok keponakan baru di Padang.

Rencana awalnya memang hari ini pulang, tapi berhubung tidak dapat tiket murah untuk pulang, jadilah pulangnya diundur sampe dapet tiket murah. Tiketnya baru dapat untuk Sabtu depan.

Lama banget, kan. Karena itu, pengumannya diundur sampai Senin tanggal 28 Januari 2013. Hahaha, mundur terus, ya.

Ini benar-benar di luar dugaan. Sebagai oleh-oleh, saya kasih beberapa foto cantik selama saya di Padang, ya.

image

image

image

Menjejakkan langkah pertama kali di pantai barat tanah padang.

2 thoughts on “Tunda Pengumuman

Tinggalkan Balasan

